Tips Memilih Jaket Waterproof yang Asli

Kebutuhan akan jaket saat ini semakin dibutuhkan dan laris manis. Tidak heran jika banyak model dan desain jaket terbaru yang selalu eksis ditawarkan ke calon konsumen. Banyak tipe dari jaket yang sedang diburu salah satunya adalah jaket waterproof. Jika mendengar jaket berbahan waterproof pasti di benak Anda akan tersirat kegiatan mendaki gunung. Ya, tentu saja kegiatan mendaki gunung harus menggunakan jenis jaket waterproof  karena cepat kering dan tidak mudah menyerap air. Selain memperhatikan jenis jaket, bagi para pendaki gunung harus memperhatikan perlengkapan dalam mendaki gunung seperti sandal gunung, sepatu gunung, dan lain-lain. Sekarang berbagai model jaket waterproof tersedia di pasaran, dan peluang untuk memalsukannya juga besar, jadi berikut ini beberapa Tips Memilih Jaket Waterproof yang asli.
  1. Perhatikan Detail Jaket
Untuk bisa mendapatkan jaket waterproof yang baik dan asli adalah memperhatikan secara detail bentuk dari jaket. Bagian yang harus Anda perhatikan adalah saku dan resleting yang seringkali timbul kerusakan. Jumlah kantong yang terlalu banyak malah membuat tidak efektif, jadi pilihlah jaket waterproof dengan kantong yang tidak banyak. Sedangkan untuk resleting harus berada di bagian depan dan pastinya tahan terhadap air atau anti air.
  1. Perhatikan Kenyamanan Jaket
Faktor kenyamanan adalah yang terpenting dalam memilih jaket, dimana setiap pemilih jaket bisa merasakan nyaman saat menggunakannya. Usahakan untuk memilih ukuran jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, jangan memilih ukuran jaket yang terlalu ketat dan pastikan ada sedikit rongga untuk tempat Anda bergerak.
  1. Perhatikan Merek Jaket
Dalam tips memilih jaket waterproof yang asli tentu saja harus mempertimbangkan nama merek dimana merek yang sudah terkenal biasanya akan sangat laris di pasaran. Beberapa merek dari jaket waterproof yang terkenal dan mempunyai kualitas baik adalah Timberland, Heads, dan lain-lain. Namun Anda juga harus memperhatikan merek-merek lainnya meskipun tidak terkenal namun coba cek kualitas dari bahan pembuatnya serta desain bentuknya.
Nah itulah beberapa Tips Memilih Jaket Waterproof yang bisa Anda coba lakukan. Memang kegiatan mendaki gunung harus mengutamakan faktor keamanan, jadi kualitas dari perlengkapan seperti jaket harus terjamin karena digunakan sebagai pelindung tubuh dari serangan udara dingin dan air hujan. Akhirnya setiap konsumen harus lebih teliti dan jeli dalam menentukan pilihan. Semoga informasi tadi bisa memberikan manfaat untuk Anda.
Nah buat Anda yang sedang membutuhkan Jaket Waterproof kini hadir Jaket Boggana Waterproof.. sebelum saya menjelaskan lebih detail.. Silahkan liat beberapa Produk boggana.
1. Jaket Boggana Waterproof Kode BG 103





2. Jaket Boggana Waterproof Kode BG 104






1. Hubungi Admin via SMS/WA : 0877.2231.3060
Join Group Bisnis Jaket Boggana KLIK >>
https://chat.whatsapp.com/AZhXjrUnh2K9JxyXd8lIVs

0 Response to "Tips Memilih Jaket Waterproof yang Asli"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!