Tutorial Auto followers instagram

Pada kesempatan ini admin akan membagikan artikel Cara Auto Like, Follower, dan Comments di Instagram tanpa Aplikasi apapun serta tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun, ya GRATIS, sebelum lanjut ke tutorialnya, admin akan membahas Apa Itu Instagram? 

Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video. Instagram memungkinkan bagi penggunanya untuk mengambil foto, mengedit, menerapkan filter digital, dan membagikan ke situs - situs sosial media terbesar seperti Facebook, Twitter, dan juga sosial media punya instagram sendiri. Kata Instagram terdiri dari dua kata, yaitu "Insta" berarti Instan, dan "Gram" telegram. jadi secara bahasa bisa diartikan sebagai foto yang instan yang dikirim dengan cepat. 
Mungkin sebagian pengguna Instagram, pernah berfikir bagaimana supaya akun Instagram kita mempunyai follower serta Like yang banyak dengan mudah tanpa memakai aplikasi dan GRATIS. Nah berikut tutorialnya. 

Cara Auto Like, Follower, dan Comment di IG

1. Silahkan anda buka link berikut ini.
https://hublaagram.me/index.php

2. Setelah anda buka link diatas, nanti akan muncul kolom untuk LOGIN, silahkan masukan Username dan Password Instagram kalian dengan benar. Dan terakhir klik LOGIN. 

3. Langkah selanjutnya yaitu memverifikasikan diri anda, apakah anda robot atau orang, yaitu dengan cara memasukan "Security Code". Memasukan kodenya harus sama, perhatikan besar kecil hurufnya, seperti gambar dibawah ini. Setelah itu klik "Continue"

4. Maka akan muncul Profile Insatgram kalian, serta 3 Tombol ( INSTALIKER, INSTAFOLLOW, dan INSTA COMMENT)



5. Fungsi dari 3 tombol itu adalah sebagai berikut :

INSTALIKER yaitu untuk menambah banyak like di foto kalian
INSTACOMMENT fungsinya yaitu untuk menambah banyak komentar di foto kalian,
INSTAFOLLOW dan fungsi yang terakhir ini yaitu menambah jumlah follower kalian, tetapi follower disini pasif, bukan orang beneran melainkan akun abal - abal.

6. Silahkan pilih tombol sesuai keinginan anda, disini admin akan membuat Foto kalian banyak yang nge-like.maka kalian klik tombol "INSTALIKER".


7. Maka nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawha ini, Nah silahkan kalian pilih foto yang mau kalian perbanyak likenya, setelah itu klik SUBMIT difoto yang anda pilih tadi.

8. langakah selanjutnya, Tunggu hinga proses selesai, jika sudah selesai biasanya anda akan kembali ke halaman login. Silahkan anda cek di pemberitahuan. Jeng..Jeng.. Foto kalian sudah banyak likenya. JIka masih kurang likenya silahkan ulangi langkah - langkah diatas. Tetapi anda harus menunggu 15 Menit sebelum mengulanginya, karena web itu memasang Cool Down. 

Untuk kalian yang ingin mencoba Auto Follow, dan Auto Comment silahkan kalian praktikan sendiri berbedanya yaitu memilih tombolnya saja.

#Notice : Untuk meminimalisir hack akun, silahkan ganti password setelah melakukan tutorial ini 

Demikian tutorial cara auto like, follow, dan comment di instagram, jika kalian masih binggung silahkan komentar dibawah ini, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Auto followers instagram"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!