Download dan Tutorial Point Blank Strike

Oke Kali ini saya akan membagikan aplikasi point blank mobile atau di sebut point blank strike
 Yang baru rilis di awal 3 Agustus 2017 lalu . Game perang yang memerlukan kouta data

Nexon hari ini merilis update Point Blank: Strike 1.0.14. Tidak ada keterangan mendetail apa fitur baru yang mereka berikan, hanya tertulis perbaikan bug saja di halaman Play Store dan App Store game ini. Seperti update PB Strike sebelumnya, kalian mutlak harus memperbarui versi gamenya sebelum bisa melanjutkan permainan.

Akhir Juli 2017 lalu, Nexon merilis Point Blank: Strike secara soft launch untuk wilayah Filipina saja. Namun mengingat begitu besarnya nama IP Point Blank, gamer dari wilayah lainnya tidak mau ketinggalan. Beredarnya APK PB Strike untuk Android ditengarai menimbulkan masalah penuh sesaknya server. Pihak pun menggulirkan update PB Strike 1.0.7, yang sekaligus menutup akses pemain baru yang belum mendaftarkan diri untuk memainkannya.




 Point blank strike download  nya disini ==>    Point Blank Strike
Ukuran filenya sekitar 86.9 MB, dan jika kalian sudah mengunduh data awal sebelumnya, maka kali ini kalian cukup mengunduh file patch yang berisi perbaikan bug saja, dan kemudian bisa memainkan versi baru PB Strike update ini. Oh ya, kalian harus online untuk memainkan Point Blank: Strike ya! Jadi, siapkan kuota yang berlimpah, atau, main ketika terhubung ke hotspot WiFi.

Cara Untuk pendaftaran bisa pakai regoin Changer .unduh melalui playstore  Disini  Region Changer
Hp harus di root dulu yaa
tutor : ubah bahasa filiphina melalui region changer
langsung jalan kan aplikasinya
selseai :D

kenapa tidak bisa di indo, karna di indo belom reales resmi :)
Terima kasih ..

0 Response to "Download dan Tutorial Point Blank Strike "

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!